Seseorang Pengusaha yang jatuh bangun dan akhirnya sukses


Bagaimana awal perjalanan karier Bpk. Sandiaga Uno?

Dia disiapkan menjadi lebih untuk menjadi professional, lalu setelah lulus kuliah  bisa berkarier. Pada tahun 1997 mengalami krisis yang menyebabkamn Sandiaga Uno mengalami phk. Dan dari itu awal usahnya.Dia usaha dari bawah jatuh bangun dia lakukan sampai memperjual perhiasan untuk  modal dari usahanya tersebut. Usaha yang dia bangun dari 1997 sampai sekarang akhirnya berkembang, yang berawal dari 3 karyawan menjadi 4000 karyawan.

Kondisi tersulit yang pernah dialami Bpk. Sandiaga Uno?

Kondisi tersulit waktu di PHK yang mengakibatkan kehilangan semuanya dan harus kembali ke orang tua. Dan Bpk. Sandiaga Uno mendapatkan semangat terus dari istri tercintanya.Wktu 3 bulan pertama tidak mendapat client juga sempat down tapi tidak pernah putus asa dan diberi semangat oleh istrinya.Dan setahum kemudian bisa berkembang. Lalu, pada tahun 2000an mengalami krisis media banyak juga utang yang menggunung yang hariusa di tanggung dan dia tidak mau sampai membahayakan orang karena pernah merasakan bagaimana susahnya hidup.

Profesi yang belum Pernah tecapai hingga sekarang?

Bpk. Sandiaga Uno sebenernya ingin menjadi pilotm ia sempat mempunyai cita-cita menjadi seorang pilot.Saat itu tapi tidak bisa karena menggunakan kacamata, lalu dia mengkuburkan niat menjadi pilot itu.Walaupun tidak menjadi pilot tapi dia bisa menjadi investasi penambangannya.

Tanggapan Bpk. Sandiaga Uno menjadi salah satu orang terkaya versi majalah FORBES?

Dia mengatakan kalau semua itu titipan buakan milik Bpk. Sandiaga Uno melainkan milik Allah,dia diberi tugas untuk mengelola semua itu yang diberikan oleh Allah. Bpk. Sandiaga Uno tidak menyangka menjadi sekarang ini. Dia pun tidak lupa dengan sesamanya yang buruh bantuan orang lain mambantu orang yang kurang mampu dan berbagi sesame yang lainnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Colour Run Launching Grand Polteka Mangunwijaya

Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) di Goa Maria Kerep Ambarawa