Game Garena Free Fire


Game Garena satu ini yang sudah dipopuler dikalangan anak muda dan para gamer yang sudah terkenal maupun youtuber. Game yang sama dengan gam PUBG. Didalam Game ini tedapat 4 orang dalam 1 tim yang tugasnya bertahan hidup di suatu daerah yang nantinya daerah tersebut akan menyusut dan menjadi kecil.Game ini adalah suatu game yang bertahan hidup untuk memenangkan suatu game kekompakan dan kerjasama di dalam game sangatlah dibutuhkan.

Game ini berisi sekitar 50 pemain anda harus berperang dengan senjata yang sudah disediakan dan hanya satu pemain yang bisa lolos dari pulau ini hidup-hidup.Kontrol dalam Game Free Fire ini tidaklah sulit cukup mudah untuk menggunakannya.Cara bermainnya pun hampir mirip dengan PUBG.

Di awal permainan, setiap pemain mendarat di suatu pulau menggunakan parasut. Begitu mendarat, mereka harus berlari untuk menemukan senjata,Armor atau helm. Selain itu, mereka mesti berhati-hati karena medan magnetik pelan-pelan akan mengecil seiring permainan berlangsung. Jika medan magnetik mengenai tubuh pemain, bisa mengurangi darah didalam permainan tersebut dan lama-lama akan mati. Anda bisa naik kendaraan jika posisi Anda terlalu jauh di belakang.Disini juga menyediakan kendaraan seperti mobil,motor maupun motor seperti becak.


Di game ini kita bisa berkomunikasi dengan mic yang terdapat di dalam game Free Fire hal ini sangat membantu apabila nanti terdapat musuh dan meminta bantuan.Serta mic ini berguna untuk menjalin komunikasi dengan satu kelompok yang misalnya dari luar kota maupun luar pulau.

Sekarang pun Game Free fire sudah diperbarui dengan adanya map baru ataupun ada jamur yang berguna untuk menambah darah.Match permainan pun berjalan cukup cepat yaitu sekita 10 menit.Grafiknya pun cukup baik menurut saya.Dan di game ini ada skin atau pakaian yang bisa diganti-ganti sesuai selera. Pakaiannya didapatkan dari hasil pertarungan maupun hadiah.Game ini tedapat mode seperti Ranked, Zombie, maupun classic. Banyak variasi senjata di Game ini seperti senjata laras panjang maupun pendek,pistol,shotgun dan masih banyak lagi.


Dan selamat mencoba game yang seru ini.Tujukkan kemampuan kalian di game ini dan tujukkan squad anda didalam game Free Fire.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seseorang Pengusaha yang jatuh bangun dan akhirnya sukses

Colour Run Launching Grand Polteka Mangunwijaya

Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) di Goa Maria Kerep Ambarawa